Obral Mukena Bahan Katun Jepang Harga Murah

Grosiran atau distributor yang menjual obral mukena bahan katun jepang harga murah pada saat ini mungkin dapat dikatakan tengah diburu oleh banyak orang, khususnya para muslimah yang memang dapat dikatakan pengguna dari perlengkapan ibadah seperti mukena tersebut, yang pada saat ini memang sudah tersedia dalam berbagai macam jenis yang berbeda-beda. Ya, dewasa ini diketahui memang tidak hanya busana muslim saja yang banyak dikembangkan hingga menghasilkan beragam model yang lebih modern dan fashionable, namun produk mukena sendiri pada saat ini diketahui cukup banyak dikembangkan hingga menghasilkan jenis yang sangat beragam dan berbeda-beda.

Obral Mukena Bahan Katun Jepang Harga Murah

Seperti salah satunya adalah produk mukena yang menggunakan bahan katun jepang tersebut, setelah produk mukena bali yang belakangan ini sempat populer karena memiliki motif yang sangat beragam, kini produk mukena katun Jepang tersebut mulai banyak dicari dan diminati oleh sebagian orang. Dahulu mungkin produk mukena sendiri tidak memiliki banyak motif dan juga variasi seperti sekarang ini, karena dulu memang jenis mukena sendiri akan cenderung polos dan bahkan hanya berwarna putih saja tanpa adanya motif seperti sekarang ini baik motif dengan sistem printing hingga motif yang menggunakan metode bordir.

Mukena Bahan Katun Jepang Berkualitas

Pesatnya perkembangan teknologi yang ada pada saat ini memang membawa banyak dampak positif bagi banyak hal, salah satunya adalah pada perkembangan dunia busana hingga perlengkapan ibadah, maka dari itulah tentunya tak heran jika pada saat ini anda pun akan menemukan beragam produk mukena dengan jenis yang berbeda-beda. Dan salah satu jenis produk mukena yang populer pada saat ini adalah mukena katun Jepang tersebut, yang diketahui sudah mulai banyak tersedia di hampir berbagai grosiran hingga distributor yang menjual aneka macam produk perlengkapan ibadah seperti mukena tersebut.

Obral Mukena Bahan Katun Jepang Harga Murah

Dan tentunya grosiran atau distributor mukena yang menjual obral Mukena bahan katun jepang harga murah tersebut kini tengah menjadi incaran dari banyak orang, mulai dari mereka yang memang memiliki kebutuhan untuk digunakan sendiri hingga mereka yang memiliki kebutuhan untuk usaha atau untuk dijual kembali. Pasalnya seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa sebagian besar konsumen pada umumnya memang akan selalu tertarik jika sudah mendengar kata obral, karena memang berbagai macam produk yang dijual dengan menggunakan sistem obral akan selalu dibanderol pada kisaran harga yang cenderung relatif murah namun dengan kualitas yang menjanjikan.

Distributor Mukena Katun Jepang Online

produsen mukena katun jepang surabaya distributor mukena katun jepang surabaya grosir mukena katun jepang murah surabaya jual mukena katun jepang surabaya murah

MUKENA KATUN JEPANG Rp. 97.000

  • Mukena Katun Jepang Rp. 97.000, minimal order 5 pc.
    Produk Mukena terbaru kami yang sedang trend tahun 2015 ini adalah Mukena Katun Jepang. Disebut dengan mukena katun jepang karena motif nya bunga-bunga jepang, dengan berbahan dasar katun. karena itulah mukena ini menjadi trend 2015 dengan motif terbaru dan biasa di jual di pasar-pasar tasik, tanah abang, surabaya, solo dll dengan nama mukena katun jepang.

 

Hubungi Kami :

0857 7221 5758
0821 1454 5758
0878 1950 6754
admin@deltagrosir.com
facebook.com/deltagrosircom
Delta Sari Indah BD.11 Waru Sidoarjo
SURABAYA Jawa Timur

 

Seperti di Deltagrosir.com yang diketahui tidak hanya sebagai distributor untuk berbagai macam produk busana atau pakaian, saja melainkan juga menyediakan berbagai macam produk mukena seperti mukena bali, mukena spandek, hingga salah satunya adalah produk mukena katun Jepang dengan kualitas unggulan. Disana produk mukena katun jepang tersebut dibanderol pada kisaran harga yang terhitung sangatlah urah pada saat ini yaitu sekitar 97 ribuan untuk setiap stelnya, dan harga tersebut juga diketahui berada dibawah harga pasar sekalipun dibandingkan dengan Pasar Tanah Abang Jakarta karena biasanya produk tersebut dibanderol pada kisaran harga antara 110 hingga 130 ribu rupiah.

Hanya saja di Deltagrosir tersebut anda tidak dapat membeli aneka macam produk mukena katun jepang tersebut secara retail atau eceran dalam jumlah satuan, karena terdapat minimum order atau jumlah pembelian minimum yaitu sebanyak 5 pcs untuk setiap produk mukena yang dijual disana. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai obral mukena bahan katun jepang harga murah yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi obral mukena murah di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

CARA ORDER

Kirimkan SMS ORDER ke 0857 7221 5758
dengan format: Nama Produk - jumlah – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – HP
Contoh : KODE BARANG - 6 – Fatmah Firdiati – Jalan Gatot Subroto KM19 RT09/08 no.28 Semarang Jawa Tengah – 082114545758
Atau Whatsapp kami langsung klik disini.
Selanjutnya ikuti perintah sesuai sms balasan dari kami.
order baju mukena daster distro tidur anak dewasa jeans kemeja busana muslim murah surabaya ekspedisi EMKL Untuk Anda yang masih ragu, sebaiknya anda berkunjung langsung ke gudang pusat kami

Datang Langsung Ke Gudang: Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur

Buka: Setiap Hari Jam 08:00 - 17:00 WIB Hari Rabu / Libur Nasional : TUTUP

HUBUNGI KAMI: 0857-7221-5758 (Indosat) atau 0821-1454-5758 (Telkomsel)

nomor Delta GROSIR SURABAYA
Anda sedang membaca Artikel » KulakanMukena.com
Untuk mendapatkan harga murah grosir mukena langsung dari pabrik silahkan hubungi kami segera di 085772215758.

Atau datang langsung ke alamat kami di Perum Delta Sari Baru - Jalan Delta raya utara No.18 Sidoarjo Surabaya Jawa Timur dan gabung dengan komunitas bisnis mukena murah di facebook kami, untuk mendapatkan informasi update promo produk bisnis.
facebook delta grosir
Kaos Anak Murah Surabaya
Semoga bisnis yang anda jalankan dapat memberikan berkah bagi banyak orang, bisnis yang simple ini juga cocok untuk anda sebagai usaha rumahan, bisnis sampingan, ibu rumah tangga, karyawan, PNS, di desa maupun di kota. Bisnis Kulakan Mukena Murah akan selalu sangat diminati masyarakat indonesia akan kebutuhan sandang.
Selamat Bergabung Pengusaha Daster Indonesia !
0.0Overall Score
Review Overview

DeltaGrosir.com sebagai Supplier dan Produsen Mukena Katun Jepang Rp.97.000 Harga Grosir Murah Surabaya | 0857 7221 5758 | Warna & Motif Terbaru tahun 2015 Memberi kesempatan bagi anda untuk mendistribusikan produk hasil produksi kami diseluruh indonesia.

    Kulakan Mukena Katun Jepang SurabayaKulakan Mukena Bali Terbaru